Skip to main content

Posts

Showing posts from September, 2011

Hallo Jawa :D

9 Juli 2011
Hari yang pailng menyedihkan, ninggalin nenek, ayuk ema dan semua kerabat deket yang udah kaya sodara banget. Dan yang paling menyedihkan, bakalan LDR'an lagi sama Adido T_T. Pertama kali bawa Giska naik mobil. Pertama kali bawa Giska naik pesawat.
|Boarding, nunggu masuk pesawat. Giska 'pup' dua kali dong, mungkin dia grogi kali ya mau naik pesawat. Untung perlengkapan penting Giska ga ada yang lupa dan ga ada yang kemasukin ke bagasi. Adido solat duluan, sambil nunggu adido solat, langsung ganti popok Giska di kursi tunggu. Ini pertama kali saya harus ganti popok 'pup' Giska di muka umum, sumpah deg-degan banget. Perlahan tapi pasti, lirik kanan-kiri liat orang-orang pada merhatiin apa kagak (pede banget yak bakalan ada yang merhatiin :p), buka tas Giska, ambil kasur lipat, bantal, bedak, tisu basah, popok ganti, dan celana. Giska di tidurin di kursi beralaskan kasur lipat, buka popok dan ternyata 'pup'nya lumayan banyak, huahahaaha. Tetap tenan…

Permisi...

Kehidupan makin cepet ya. Dengan sadar saya telah melalui beberapa tahapan hidup, sekolah, kuliah, menikah, bekerja, dan punya anak. Ada banyak momen hidup yang terlewati, ada banyak pengalaman hidup yang didapat. Hidup di dunia adalah proses yang harus di jalani sebaik mungkin, mengumpulkan bekal di kehidupan kekal kita nanti di akhirat. Permisi, kita di dunia cuma mampir loh... :)